Alasan Mengapa McClelland Jarang Nampak dalam Turnamen!

Alasan Mengapa McClelland Jarang Nampak dalam Turnamen!

Jack McClelland adalah legenda di dunia poker. Sebagai seorang bowler semi-profesional, McClelland pindah ke Vegas pada tahun 1976 untuk merawat ibunya yang sakit. Sedikit yang dia tahu itu membuatnya berada dalam karir poker empat dekade yang selamanya akan mempengaruhinya sampai kecanduan dalam bermain permainan ini.

Dia adalah seorang direktur turnamen World Series of Poker pada 1980-an dan menghabiskan 2002-2013 menjalankan Bellagio Poker Room, di mana ia membantu mengantar World Poker Tour sebagai salah satu tempat host pertama mereka. Dia bekerja di seluruh dunia termasuk di Siprus, Wina, dan Aruba, dan pada tahun 2014 kontribusinya diakui ketika ia dilantik menjadi Hall of Fame Poker bersama Daniel Negreanu.

McClelland, yang pensiun pada akhir tahun 2013, telah mengalami bagian yang adil dari masalah kesehatan selama bertahun-tahun, tetapi karena dia baru-baru ini.

“Saya pensiun pada tahun 2013 dan membutuhkan transplantasi jantung,” McClelland menjelaskan. “Saya telah sakit selama bertahun-tahun sejak saya pergi dan menjalankan turnamen di Rusia. Jadi, saya menunggu sekitar tiga tahun di daftar transplantasi dan kemudian saya masuk dan mendapat transplantasi. “Itu hampir tiga tahun yang lalu. Butuh waktu sekitar tiga tahun lagi untuk mendapatkan stamina saya kembali.”

Jack McClelland and Doyle

Itu merupakan ketahanan McClelland yang telah melihat dia membuat lebih banyak penampilan di ruang kartu Las Vegas dalam beberapa bulan terakhir. “Pada WSOP terakhir, saya mendapatkan stamina saya kembali sehingga saya bisa bermain turnamen,” kata McClelland.

“Saya pikir saya bermain 6-7 turnamen di WSOP. Saya telah bermain yang lain di Venetian, Wynn, dan tempat-tempat seperti itu. Hanya bermain dan menikmati masa pensiun. ” Sebagai pemain, jadwal ulang McClelland kembali ke 1983. Dia mengumpulkan sebesar 158,765 US Dollar pada waktu itu termasuk karir terbaik dia juga sempat mengumpulkan 33.966 US Dollar untuk memenangkan acara 2000 Heavenly Hold’em di Los Angeles.

Baru-baru ini, ia menempati posisi ketiga dalam turnamen harian di Wynn Las Vegas. “Saya bermain turnamen selama bertahun-tahun sampai masalah kesehatan saya,” lanjutnya. “Sekarang beberapa hari saya akan bermain dua hari seminggu atau tujuh hari seminggu, tergantung apa yang sedang terjadi.”

Facebook Comments

Leave a comment