Alasan Mengapa Quoss Sudah Lama Hengkang dari Dunia Poker

Alasan Mengapa Quoss Sudah Lama Hengkang dari Dunia Poker

Sedikit lebih dari seminggu yang lalu, jawara roller tinggi dan poker crusher panjang Fabian Quoss dibawa ke Instagram untuk mendiskusikan karir pokernya dan, seperti yang dikatakannya, untuk “mengumumkan keluarnya saya.” Setelah mencetak lebih dari 2,7 Juta Dollar dalam pendapatan turnamen pada tahun 2016 , kedua setelah 3,1 juta dollar yang dia menangkan pada tahun 2014.

Quoss sekarang bahkan sudah menghilang dari dunia poker. Ia memenangkan hanya 41.024 Dollar pada tahun 2017 dan tidak memiliki hasil pada tahun berjalan. “Karena saya tidak bermain beberapa saat sekarang, banyak orang mengirim pesan kepada saya mengapa,” tulis Quoss di media sosial. “Saya mulai lebih aktif di media sosial belakangan ini, jadi saya ingin berbagi beberapa pemikiran.”

Quoss melanjutkan dengan mengatakan bahwa mendedikasikan hidupnya untuk menjadi pemain poker kelas dunia tidak menyisakan waktu untuk melakukan usaha lain. Visi dirinya itu menurutnya menjadikannya “obsesi tidak sehat” dan akhirnya dia menjadi “tertarik untuk mengeksplorasi titik fokus yang lain mungkin.”

Oleh karena itu hiatus, dan pensiunnya berikutnya, dari dunia poker. Quoss menyimpulkan bahwa “Saya menghormati semua pemain yang masih terjun lapangannya, yang masih cukup bergairah tentang poker untuk menjadikannya misi utama mereka dalam kehidupan. Tapi, bagi saya pribadi, menghabiskan sebagian besar waktu saya di poker tidak lagi menjadi pilihan lagi. ”

Fabian Quoss

Quoss cukup berbaik hati untuk mengobrol serta menjelaskan mengenai alsannya lebih spesifik untuk menguraikan lebih lanjut tentang posting kejutannya. Quoss menyatakan bahwa tujuan utama saya adalah memberi diri saya waktu dan tidak terburu-buru mencari sesuatu yang baru dengan segera.

Saya pikir salah satu sumber ketidakpuasan terbesar saya selama dan sebelum poker adalah kenyataan bahwa saya selalu merasakan kewajiban pada diri sendiri untuk selalu mengoptimalkan segala sesuatu dalam hidup saya, terus membuktikan diri dan menjaga pikiran saya tetap sibuk.

Facebook Comments

Leave a comment