Hard Rock Atlantic City Resmi Gunakan Kerja Sama Dengan GiG

Hard Rock Atlantic City Resmi Gunakan Kerja Sama Dengan GiG

palomarcardclub -Baru – baru ini, terdengar kabar bahwa sebuah institusi yang berbasis di daerah Malta, Gaming Innovation Group (GiG), mengumumkan bahwa mereka sudah melakukan sebuah kooperasi dengan Hard Rock International. Mereka membuat kerja sama selama 5 tahun dan akan dimulai pada musim panas mendatang. Kerjasama ini menyatakan bahwa selama 5 tahun tersebut, Hard Rock Atlantic City akan menggunakan jasa online gambling provider yang dimiliki dari platform GiG.

Dengan ini, semua gambling yang tersedia akan jauh lebih menarik karena GiG sendiri juga sudah lama diketahui menjadi salah satu perusahaan software yang bagus dalam hal gaming. Kedua perusahaan ini (GiG dan Hard Rock) telah melakukan penandatangan perjanjian sehingga resmi akan dilakukan kerja sama yang baik antara keduanya. Meskipun saat penandatanganan yang terjadi di bulan Oktober masih dirahasiakan, dan GiG belum menyampaikan bahwa Hard Rock adalah partnernya, namun hal ini masih tetap berjalan pada akhirnya. Baru – baru ini semuanya terdengar jelas sehingga Hard Rock Atlantic City memang akan gunakan kerja sama yang bagus dari GiG.

Sebenarnya, GiG sendiri pun sudah berdiri sekitar 10 tahun atau dinaytakan resmi berdiri pada tahun 2008. Mereka sudah memiliki 6 kantor di 6 kota yang termasuk di antaranya Marbella, Copenhagen, Malta, Gilbraltar, Oslo, dan Kristiansand. Perusahaan ini sudah berkembang pesat dan memiliki 7 bisnis terkait online gambling dan sports betting yang mana semuanya difokuskan dulu di jajaran negara – negara Eropa.

Namun, karena sekarang mereka sudah bekerja sama dengan Hard Rock Atlantic City, maka terlihat jelas kalau GiG sudah mulai merambah ke negara lainnya. Ini adalah kali pertama bagi GiG menjalanjkan bisnisnya dengan vendor yang berasal Amerika Serikat dimana negara ini masih termasuk muda untuk perizinan gambling secara online.Pada press release yang diadakannya, GiG juga menyampaikan beberapa pernyataan.Mereka akan menghiasi Hard Rock menjadi salah satu negara yang miliki konsumen dengan portal digital. Hal ini didukung dengan adanya platform service yang mereka kelola.

Hard Rock Atlantic City

GiG memang sudah ingin untuk memperluas semua jaringan clientnya sehingga service main online gambling seperti ini semakin diminati. GiG juga menyatakan bahwa mereka akan memberikan Hard Rock sebuah layanan casino yang berbasis front-end. Pihak GiG sangat senang dan tak sabar untuk segera menjalankan kerjasamanya. Hal ini dicetuskan oleh CEO dari GiG sendiri yang bernama Robin Reed. Mereka senang karena hal ini akan meningkatkan pasaran iGaming yang mereka jalankan terutama saat sudah mendapatkan lisensi dari New Jersey. Hal ini juga mengkonfirmasikan dimana mereka bisa mendapatkan support yang baik untuk operator industri gaming yang lebih besar.

SPV dari Online Gaming Hard Rock juga menyatakan bahwa pihaknya memang memiliki ambisi yang besar untuk menjadi glabal leader dalam hal online gaming. Kresimir Spajic sangat antusias bahwa pihaknya, Hard Rock, memang sudah percaya diri untuk menjalankan bisnis ini dengan adanya inovasi yang bisa ditemukan di berbagai produknya nanti.

Dulunya, Hard Rock Atlantic City ini adalah Trump Taj Mahal yang ditutup pada bulan Oktober 2016.Terdapat banyak kemunduran yang terjadi sehingga semua bisnis yang sebelumnya ada harus ditutup. Namun, Hard Rock International ingin menggantikan dengan $500 juta dan akan membuat banyak pembaruan di musim panas mendatang. Dengan GiG, semuanya diharapkan akan lebih baik.

Facebook Comments

Leave a comment