Toby Lewis Raih Gelar Juara Aussie Millions Main Event

Toby Lewis Raih Gelar Juara Aussie Millions Main Event

 

Aussie Millions Main Event telah menemukan juara sejatinya untuk turnamen poker yang diadakan tahun ini. Nama Toby Lewis yang tadinya hanya pemain biasa, telah menjadi nama yang ada di posisi satu sehingga menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan. Seperti biasa, semua turnamen poker yang sudah diadakan secara besar – besaran seperti ini akan menerima semua pemain yang merasa hebat dan mampu menjadi master poker dari berbagai negara.

Jadi, tak melihat dari mana asal pemain, semuanya bisa bergabung asalkan ikuti semua regulasi yang berlaku. Dan dari ratusan orang yang ada, nama Toby Lewis yang menjadi penutup turnamen poker ini. Setidaknya ia sudah meninggalkan 800 orang pemain lainnya dan berdiri menjadi pemenang terbaik disini. First prize yang besar pun sudah pasti menjadi miliknya.Ia mendapatkan A$1,458,198 atau sama dengan $1,178,513. Ini adalah pencapaian yang terbesar di dalam karirnya menjadi salah satu poker player.

Jika dibandingkan dengan apa yang ia dapatkan di tahun 2010, Lewis sangat bangga untuk melihatnya. Di tahun 2010, ia sempat menangkan EPT Vilamoura yang mana berhadiah senilai kurang lebih 600 ribu dollar Amerika. Dan sekarang, ia sudah menang secara live dan mendapatkan $4,4 juta. Hal ini jadi salah satu pengalaman terbesar bagi Lewis yang ternyata pernah menang di beberapa turnamen sebelumnya dengan vendor lainnya.

Diketahui ternyata Lewis adalah salah satu dari 7 orang yang berhasil pada tahap final table.Ia juga menjadi cheap leader dan ternyata kedudukannya tak ada yang menggantikan. Ia tak goyah hingga akhir permainan dan tetap menjadi leader dalam permainan poker yang dihadapinya. Sempat sedikit selisih dengan Espen Solaas, namun Lewis masih bisa memenangkan permainannya. Waktu itu, Lewis memiliki 5,835 juta chips sedangkan Solaas memiliki 5,680 juta chips.

Toby Lewis

Ada persaingan yang ketat disini namun hasil masih bersama dirinya yang keluar menjadi pemenang sejati.Bahkan Solaas sempat mengambil kedudukan nomor satu darinya sebelum permainan berakhir.Selain mereka berdua, ada juga beberapa pemain yang penting untuk diingat di dalam final table.Ada Ben Richardson di posisi ke 3 dan Mike Del Vecchio di posisi ke 4. Lalu, ketiga pemain lainnya secara berturut hingga posisi 7 adalah Stean Huber, Chul-Hyon Park, dan John Schumacher.

Di awal permainan yang ada, persaingan yang terlihat sangat ketat terjadi pada Schumacer dan juga Solaas. Sayangnya, Schumacer harus berada di belakang Solaas karena ia mampu memenangkan kedudukan dengan flush yang sudah ia lakukan. Setelah Schumacer, Solaas kembali pada saat turn ke 37 menambahkan chips. Namun Lewis justru bisa mengambil dengan jumlah yang lebih besar setidaknya satu pot besar chips yang dimiliki Stefan Huber. Disini ia berhasil mencapai angka 8,365 juta chips. Hal ini berselisih sedikit sekitar 1,5 juta dari apa yang dimiliki Solaas.

Setelah itu, entah dari mana asalnya, Chul-Hyon Park justru bisa mendahului pemain lainnya dengan melakukan doubling terhadap Solaas pada turn ke 54.Dan saat permainan terus menerus berlanjut, Ben Richardson harus berada di posisi ke 6 untuk sementara waktu. Pada hasil akhir dari permainan, bisa diketahui sesuai dengan urutan nama 7 pemain di atas. Toby Lewis memimpin dengan selisih chips yang tak jauh berbeda dari Solaas. Dan inilah akhir dari permainannya.

Facebook Comments