Zach Gruneberg Memimpin Posisi Poker Jelang Final WPT 2018

Zach Gruneberg Memimpin Posisi Poker Jelang Final WPT 2018

palomarcardclub – Adanya penyelanggaraan 2018 World Poker Tour lebih tepatnya dengan versi Borgata winter sudah memasuki Day 4.Tak disangka, peminat dari poker ini juga semakin tinggi bahkan bagi mereka yang menontonnya, hal ini sangatlah menarik untuk dilihat. Lalu, di hari ke 4 ini juga ternyata semua posisi sudah dipimpin oleh Zach Gruneberg yang tak lain adalah salah satu peserta yang ada di dalam turnamen ini. Ia memegang kendali yang besar dibandingkan dengan para pemain yang lainnya.

Ketika sudah menang di dalam event unofficial untuk final table, kini ia berhasil masuk ke dalam final table yang sesungguhnya dengan para pemain lain yang tersisa. Disini setidaknya akan ada 6 orang pemain yang bertaruh satu sama lainnya agar bisa menangkan WPT yang ada di dalam benak mereka. Dari cerita yang sudah berlalu di hari ke 4, ternyata diketahui pada awal mulanya semua pemain sangat antusias setidaknya dengan jumlah 27 orang.

Ada hari ke 3, ada nama Steven Greenberg yang menjadi pemain dengan posisi yang mendominasi. Ia sudah memiliki chip stack sebanyak 3.753. Selain itu, ada juga Chase Bianchi yang ternyata sudah menang dengan 3.698 chip. Jadi, saat masuk di hari ke 3 bisa dikatakan kedua pemain ini yang memimpin permainan dengan jumlah dan posisi yang paling tinggi.

Dari kedua pemain di atas, masih ada 4 nama lagi yang muncul di hari ke 3 sebagai salah satu pemain terbaik yang masuk 6 besar. Mereka adanya David Paredes yang diikuti dengan Eric Afriat dan juga Jonathan Little.Untuk yang ada di posisi ke 6 dari resut main di hari ke 3 adalah Kevin Saul. Namun, setelah masuk di hari ke 4, semua ini tak lagi bertahan. Kurang dari satu am saja setidaknya ada 2 orang pemain yang sudah keluar dari pintu permainan.

Zach Gruneberg

Hal ini serasa mereka ingin segera tinggalkan permainan yang baru saja dimulai. Akan tetapi, hal inilah yang terjadi ada hari ke 4 hingga akhirnya masuk ke dalam 17 orang pemain yang juga termasuk Little dan juga Shankar Pillai. Nama Greenberg pada saat ini juga masih berada dalam posisi aman dengan semua permainan yang sudah ia lakukan. Di saat ini, yang memimpin chip dalam table adanya Stephen Song.Namun pada akhirnya memang Gruneberg yang mampu untuk memimpin para pemain lainnya dengan keluar menjadi leader setelah hari ke 4 selesai.

Greenberg dan juga Song ternyata dipertemukan dalam posisi yang sama – sama berat dalam table turnamen tersebut. sedangkan Saul, Afriat, dan juga Paredes harus melawan Gruneberg dan juga Bianchi. Dari table yang ada tersebut, terlihat sudah siapa saja yang pantas ikuti final table untuk WPT 2018 ini.

Meskipun pada awalnya Gruneberg membuat kesalahan pada trik yang diambilnya saat melawan Saul, namun nampaknya itu adalah kesalahan terakhir yang dibuatnya. Pada akhirnya ia mendapatkan 1.7 juta chips dari permainan poker yang diikutinya dan ini adalah jumlah gandadari apa yang didapatkan Bianchi. Posisi teratas kini diketahui berada dalam tangan Gruneberg.Lalu, bagaimana aksinya nanti di final table? Hal ini akan segera terlihat dalam lanjutan series event yang diselenggarakan oleh 2018 World Poker Tour Borgata Winter Poker Open di Atlantic City.

Facebook Comments